Asmo Sentral Hadirkan One Day Service untuk Mitra Gojek

Salsa Ainun
21 Mar 2023 09:55
4 menit membaca

MAKASSAR – Melalui program ‘One Day Service’, Astra Motor memberikan penawaran terbaik kepada Mitra Gojek. One Day Service merupakan kegiatan rutin di AHASS Astra Motor (Asmo) Sentral, di jalan HOS Cokroaminoto No. 9BCD yang bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap Mitra Gojek dalam menjaga dan merawat motornya agar selalu dalam kondisi prima. One Day Service kali ini kembali digelar di AHASS Astra Motor Sentral pada hari Minggu (19/3/2023).

Baca Juga : ASMO Sulsel Kolaborasi SMK 5 Bone Hadirkan Honda Safety Check

Banyak promo menarik yang ditawarkan dengan harga spesial, antara lain paket Goceban yang menawarkan cuci injeksi/cuci karburator, Pemeriksaan/Penyetelan Rem, Pemeriksaan Tekanan Angin, Pemeriksaan Busi dan Pemeriksaan CVT hanya dengan membayar Rp 10.000. Ada juga paket Gofull dengan Cuci Injeksi/Cuci Karburator, Ganti Oli Mesin dan Oli Gardan, Pemeriksaan/Penyetelan Rem, Pemeriksaan Sistem Penerangan, Pemeriksaan Tekanan Angin, Pemeriksaan Busi serta Pemeriksaan CVT dengan harga Rp 90.000.

Selain itu, mitra juga bisa mendapatkan Paket GoExpress hanya Rp 5.000 untuk Penggantian Sparepart. Namun, mitra tetap dapat Onbid meskipun motornya sedang dalam tahap pengerjaan karena Astra Motor Sentral menawarkan beberapa motor untuk membantu mitra tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Workshop Head dan juga PIC dari kegiatan ini, Muh. Reza Fahlevi mengatakan tujuan kerjasama antara Gojek dan AHASS ini adalah untuk membantu Mitra Gojek yang juga adalah pelanggan setia sepeda motor Honda untuk melakukan pekerjaan sehari-harinya dengan mobilitas tinggi. Ini juga sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sentral untuk membantu rekan-rekan Gojek bangkit kembali pulih pasca pandemi.

“Tujuan diadakannya kerjasama antar Gojek dan Astra Motor Sentral ini untuk membantu rekan-rekan Gojek meghadapi masa jatuh bangun pasca pandemi. One Day Service ini adalah berntuk kepedulian Astra Motor Sentral yang diharapkan mampu meningkatkan pemasukan karena memiliki motor yang selalu siaga dalam kondisi yang prima. Selain itu juga, kami berharap bahwa rekan-rekan Gojek selalu memilih Astra Motor Sentral sebagai tempat untuk merawat kendaraannya,” ujarnya.

Technical Service Department, Nindyatama mengungkapkan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna setia motor Honda terlebih rekan-rekan Mitra Gojek yang senantiasa bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Customer. Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu Mitra Gojek dalam bekerja agar tetap memiliki kendaraan yang optimal dan prima meskipun memiliki mobilitas yang tinggi dalam bekerja.

“Kerjasama antar Gojek dan AHASS ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Mitra Driver Gojek dalam menjalankan kesehariannya. Terlebih, melalui kegiatan ini, kami mendukung penuh Mitra Driver Gojek untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada Customernya. Pastikan kendaraan kamu selalu dalam kondisi yang prima dan optimal. Segera lakukan pemeliharaan di AHASS terdekat karena Spare Part yang digunakan asli dan ditangani oleh mekanik yang ahli,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.