Kalla Talks Kedua Optimis Bentuk Generasi Siap Memasuki Dunia Kerja dan cinta Lingkungan

Redaksi
15 Okt 2023 18:41
EDUKASI 0 10
4 menit membaca

MAKASSAR – KALLA sukses gelar Kalla Talks episode kedua di Athirah Kajaolalido pada 11 Oktober 2023 dan episode ketiga di Kampus Unifa pada 12 Oktober 2023.

Kegiatan ini melibatkan ratusan peserta yang berasal dari pelajar Sekolah Islam Athirah tingkat menengah atas dan mahasiswa Universitas Fajar, Universitas Hasanuddin dan Universitas Negeri Makassar.

Kalla Talks episode kali ini menghadirkan pembicara profesional diantaranya, Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corp. Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA, Arfan Arlanda selaku CEO Jejakin, Zensa Rahman selaku Managing Director Pemimpin.id, Razmal Djamal selaku CICT Division Head KALLA, Indah Karlina selaku Talent Management Dept. Head KALLA, dan Sarifah Hana selaku Content Creator. 

Subhan Djaya Mappaturung, selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan Direktur Sekolah Islam Athirah dan Rektor Universitas Fajar yang telah berkenan untuk menyambut kehadiran Kalla Talks.

“Dalam kegiatan ini KALLA berharap bisa berkontribusi untuk menjadi bagian dalam meningkatkan pembangunan, perekonomian, dan pemanfaatan energi terbarukan serta kualitas sumber daya manusia khususnya di wilayah Indonesia Timur untuk menciptakan generasi yang semakin unggul dan inovatif,” ungkapnya.

Adryan Hidayat yang merupakan mahasiswa Kalla Institute mengungkapkan bahwa kegiatan Kalla Talks yang diikutinya memberikan motivasi kepada para peserta sehingga bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk menghadapi dunia kerja yang penuh tantangan ditengah arus perkembangan digitalisasi yang semakin pesat.

“Kegiatannya sangat seru, apalagi materi yang dibawakan sangat bermanfaat didalam kehidupan kita, bagaimana mempersiapkan diri untuk mendapatkan karir yang cemerlang, mencintai lingkungan dengan gerakan nyata, walaupun hal kecil namun jika dilakukan secara konsisten pastinya akan memberikan dampak yang luar biasa nantinya,” ungkapnya

Tak hanya itu, Adryan juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan pembicara-pembicara yang professional  tidak hanya memahami materi secara teori tetap juga sebagai praktisi berpengalaman dalam bidangnya sehingga ajang diskusi menjadi lebih menarik dan mudah dimengerti dengan adanya contoh langsung yang diberikan.

Diva Dwi Andikasari, siswi Sekolah Islam Athirah juga turut memberikan kesannya setelah mengikuti Kalla Talks bisa memiliki banyak referensi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi baik yang akan bermanfaat dalam ruang lingkup sekolah dan bermasyarakat.

“Acara ini full daging high quality semua, isi materinya berbobot dan yang yang menyampaikannya sangat asik, dikemas dengan interaktif jadi suasanya tidak membosankan, bahkan kami merasa sesinya terlalu singkat, harapannya bisa berlama-lama sih, semoga episode Kalla Talks selanjutnya bisa lebih ekslusif,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.