Kanit Intelkam Polsek Galsel Takalar Sabet Prestasi dari Kapolda Sulsel dan Direktur Intelkam

TAKALAR. MATA SULSEL – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Polda Sulsel maupun Polres Takalar seperti biasanya menggelar lomba basis deteksi dini sekaligus memberikan penghargaan bagi polsek yang dinyatakan sebagai pemenang.

Unit Intelkam Polsek Galsel kembali sabet sebagai juara 2 tingkat Polda Sulsel dan Juara 1 tingkat Polres Takalar, penghargaan itu telah diperoleh 2 dan 3 tahun berturut-turut ditingkatan yang berbeda. “tampil sebagai juara 2 tingkat Polda Sulsel, Unit Intelkam Polsek Galsel menerima 2 penghargaan sekaligus antara lain penghargaan dari Kapolda Sulsel dan penghargaan dari Direktur Intelkam Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulsel, Irjen.Pol.Drs.H. Merdisyam,M.Si didampingi oleh Direktur Intelkam Polda Sulsel, Wadir Intelkam serta para Kasubdit menyerahkan langsung Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang hadir di Kantor Polda Sulsel Kamis (01/07/2021) bersama Kanit Intelkam Polsek Galsel.

Sementara itu, dilokasi yang berbeda, bertempat di Kantor Polres Takalar, diwakili oleh anggota Unit Intelkam Polsek Galsel turut menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Takalar.

Iptu Muhammad Ashar selaku Kapolsek Galsel mengatakan bahwa menjadi juara 2 dalam lomba polsek sebagai basis deteksi dini tingkat Polda Sulsel serta juara 1 di tingkat Polres Takalar merupakan pencapaian yang sangat luar biasa.

Mampu mempertahankan prestasi itu, menandakan bahwa Kanit Intelkam Polsek Galsel bersama unitnya sudah mampu bekerja dan memahami tugasnya dengan baik. Capaian ini juga tidak terlepas dari peran seluruh elemen masyarakat dalam memberikan informasi sehingga situasi wilayah Polsek Galsel dalam keadaan kondusif. “Semoga anggota yang berprestasi seperti ini bisa mendapat perhatian khusus dari pimpinan,”harapnya.

Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Galsel Aipda Syarifuddin, SH mengungkapkan rasa syukur atas prestasinya, “Alhamdulillah suatu kesyukuran bisa kembali dinobatkan sebagai Juara 2 tingkat Polda Sulsel dan Juara 1 tingkat Polres Takalar dalam lomba basis deteksi dini yang digelar di Hari Bhayangkara ke 75 ini.

Setiap proses yang kita kerjakan tentunya semua memerlukan ide, pemikiran, waktu dan usaha yang maksimal sehingga hasilnyapun bisa lebih baik,”urainya.(**).

Pos terkait