Baznas Jeneponto Salurkan Bantuan Program Kemanusiaan

Redaksi
29 Sep 2022 10:02
ORGANISASI 0 77
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Jeneponto menyalurkan Bantuan Bencana Kebakaran pada Mustahiq, Senin 26 September 2022 di Dusun Tonerang Desa Tarowang dan Desa Tino Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.

Bantuan berupa peralatan rumah tangga dan uang tunai diberikan langsung oleh Pimpinan Baznas Jeneponto Abd. Rivai, S.M. Hk kepada korban kebakaran.

Aksi Baznas Jeneponto kali ini mendatangi dua lokasi dengan program yang sama yaitu menyerahan bantuan kemanusiaan korban bencana kebakaran di Tonrang Desa Allu Kecamatan Tarowang dan di Tino Kecamatan Tarowang yang telah di Assesmen oleh Staf BTB (Baznas Tanggap Bencana Rezkiwana Dwi Saputra, SE dengan data di Tonrang Desa Allu Tarowang 4 buah rumah yang terbakar yaitu Mantang, Saso Sila, Irmawati dan H.zainuddin. Dan di Tino 1 buah rumah atas nama Ismail Siama’.

Pada penyaluran bantuan tersebut Wakil Ketua 2 bidang Pendistribusian Abd. Rivai, S.M., Hk didampingi oleh Tim Audit Internal Bznas Ir. H. Abd. Rahman dan Staf Rezkiwana, SE menyebutkan bahwa Program ini adalah merupakan bentuk kepedulian kepada mustahik korban kebakaran sebagai Program Kemanusiaan dan sebagai pertanggungjawaban kepada para Muzakki yang telah menyalurkan Zakat, Infaq dan sedekahnya ke Baznas “tutur Rivai.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.