Kapolda Sulsel Jenguk Korban Aksi Penyerangan Asrama Mahasiswa di Makassar

Redaksi
1 Des 2021 11:11
2 menit membaca

MAKASSAR. MATA SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen.Pol Nana Sudjana menjenguk korban akibat aksi penyerangan ke Asrama IPMIL Luwu dan KEPMI Bone di Kota Makassar yang sedang menjalani perawatan Intensif di RSUD Wahidin Sudiro Husodo dan di RSAD Pelamonia di Makassar, Selasa (30/11).

Kapolda bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. Kabinda Sulsel serta sejumlah Forkopimda lainnya menjenguk korban luka aksi penyerangan sambil memastikan perawatan dilakukan sebaik mungkin.

Dalam kesempatan itu, Irjen.Pol Nana Sudjana memberikan bingkisan kepada korban, ia juga berharap para korban agar secepatnya sembuh dan beraktifitas kembali dan memotivasi agar seluruh pihak tidak mudah terprovokasi.

Kapolda Sulsel Irjen. Nana Sudjana menegaskan kasus penyerangan asrama Mahasiswa di Makassar akan diusut tuntas. Dia berharap pelaku penyerangan asrama Mahasiswa di Makassar bisa menyerahkan diri. Dia berjanji akan mengusut kasus ini dengan serius.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.