DPD JOIN Takalar Konsolidasi Progres Pemetaan Program Tahun 2021

Takalar, Matasulsel | Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar di sela-sela kegiatan ngopi bareng dengan beberapa Pengurus DPD.

Ngopi bareng ini dilakukan sembari mengkomunikasikan Program JOIN di akhir tahun 2020 yang bertempat di Warkop Dyrkee Coffee and Discuse, samping Kantor Dinas Sosial, Kabupaten Takalar. (29/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam suasana santai itu, cakupan bahasan pun meluas seputar Progress Program DPD JOIN Takalar kedepannya yang di handle langsung oleh Ketua DPD JOIN, Aimal Situru.

Hadir ngopi bareng dikemas suasana santai tersebut diantaranya Wakil Ketua JOIN Takalar, Anriadi, Bendahara, Suardi Taqi, Ketua Bidang, Nawir, Farid.

“Alhamdulillah, kami membahas perkembangan pengkondisian untuk pengadaan Sekretariat DPD JOIN Takalar, kegiatan Dialog Akhir Tahun, dan pemetaan program di tahun 2021 nantinya,”terang Suardi Taqi Bendahara JOIN Takalar.

Hal senada juga diungkapkan Farid, bahwa pertemuan ini juga digelar sebagai bentuk menjaga konsolidasi intens DPD serta mempersiapkan lebih matang lagi hal-hal yang berkenaan dengan program kerja kita,”tuturnya.

“Insya Allah, semoga di akhir tahun ini JOIN Takalar maksimalkan 2 program unggulan dan semakin mematangkan JOIN dalam membangun daerah,”tutup Aimal Situru Ketua JOIN Takalar.(*).

Pos terkait