Kapolres AKBP Budi Hidayat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 26 Personil Polres Jeneponto

Arifuddin Lau
2 Jul 2024 11:28
Kabar Polri 0 1079
2 menit membaca

JENEPONTO – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K., pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personil Polres, periode 1 Januari 2024 di halaman Mapolres Jeneponto, Rabu (2/7/2024)

Dalam. amanatnya Kapolres AKBP Budi Hidayat menyampaikan bahwa sebanyak 26 personilnya yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, terdiri dari pangkat Briptu 2 orang, Brigadir 3 orang, Aipda 5 orang, Aiptu 16 orang.

“Selaku pribadi terlebih dahulu saya mengucapkan selamat dan sukses kepada 26 personil Polres Jeneponto atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres Jeneponto.

Kapolres Budi Hidayat menyampaikan bahwa perlu dipahami bahwa dengan perubahan kenaikan pangkat, maka pola pikir, tingkah laku dan perbuatan juga harus berubah lebih baik dari sebelumnya, begitu juga dalam hal intelektual agar selalu ditingkatkan dan selaras dengan moralitas,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.