Kapolsek Bontomatene Ingatkan Pentingnya Peningkatan Kamtibmas

Kepulauan Selayar – Komitmen pelaksanaan transformasi dan perwujudan Polri sebagai institusi pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat yang prediktif, responsibiltas, transparan dan berkeadilan.

Hal itu dituangkan jajaran Kepolisian Sektor Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan melalui disiplin penyelenggaraan apel pagi yang yang setiap harinya sudah menjadi agenda rutin Polri dalam mengawali rutinitas harian penegakan hukum.

Bacaan Lainnya

Memimpin apel pagi, Selasa, (26/7), IPTU Suhardiman mengimbau jajaran personil dan bhabinkamtibmas untuk lebih mengintensifkan giat pembinaan sit kamtibmas di masing masing wilayah desa dan kelurahan.

“Bhabinkamtibmas diharapkan untuk intens menyampaikan himbauan kepada kepala desa dan lurah di wilayah hukum sektor Bontomatene Buki untuk membangun sinergitas melalui pelibatan personil Polri dalam pelaksanaan kegiatan dan kebijakan pemerintah desa dan atau kelurahan,” katanya.

Suhardiman juga mengingatkan jajaran untuk tetap mengintensifkan monitoring, pemantauan capaian pelaksanaan kegiatan vaksinasi melalui jalur koordinasi antara pemerintah.

“Baik pemerintah desa, kelurahan serta posko satgas covid 19 di masing masing wilayah desa dan kelurahan,” pungkasnya di hadapan peserta apel pagi.

 

Pewarta : (Andi Fadly Daeng Biritta)

Pos terkait