Kapolsek Galsel Takalar Bersama Bhayangkari Ranting Berbagi Takjil ke Masyarakat

TAKALAR. MATA SULSEL – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan rahmat dan keberkahan bagi seluruh ummat manusia hal inilah menjadi momentum bagi seluruh ummat termaksud Kapolsek Galsel bersama ranting Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi Takjil itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Galesong Selatan Iptu Muhammad Ashar dan Ketua Ranting Bhayangkari Ny.Nurhayati Ashar. Yang berlangsung di depan Mako Polsek Galsel jalan Poros Galesong, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jum’at 23 April 2021.

Bacaan Lainnya

Pembagian takjil diperuntukkan bagi masyarakat pengendara yang melintas di jalan poros galesong yang hendak ke Makassar dan sebaliknya yang tidak sempat berbuka dirumah.

Disela kegiatannya Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar mengatakan bahwa hari ini kami bersama ketua Bhayangkari dan beberapa personil lainnya melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat pengendara yang melintas dijalan poros Galesong jelang buka puasa.

“Kegiatan berbagi takji dan buka puasa bersama Personil Polsek Galsel adalah bagian dari menumbuhkan kecintaan pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat untuk pembinaan keimanan bagi anggota dan masyarakat.”ujar Iptu Muhammad Ashar.

Menurutnya, momentum ramadhan ini menjadi sebuah berkah bagi kita yang memanfaatkannya “dimana Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama kita,”tambahnya.

Disamping berbagi Takjil, Kapolsek Galsel juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB), dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menghindari kerumunan orang guna sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19 kepada masyarakat.

Untuk diketahui, selama kegiatan pembagian takjil personil Polsek Galsel bersama Bhayangkari ranting yang terlibat tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mengenakan masker dan jaga jarak.”(**).

Pos terkait