Kapolsek Galut Pimpin Penangkapan, Diduga Pelaku Curat di Desa Sampulungan Takalar

TAKALAR. MATA SULSEL – Unit Jatanras Polrestabes Makassar bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Galut berhasil amankan terduga pelaku curas dan pemerkosaan yang bersembunyi diwilayah Galesong Utara.

Empat orang terduga pelaku pencurian dan kekerasan (Curas) serta pemerkosaan berhasil diringkus oleh kepolisian dari Unit Jatanras Polrestabes Makassar yang bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Galesong Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH., di Desa Sampulungan, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (5/6/2021).

Bacaan Lainnya

Para pelaku tersebut yang diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Galut yang bekerjasama Unit Jatanras Polrestabes Makassar masing-masing berinisial, RS, Dn, AL dan Gr.

Ke empat pelaku bersama barang bukti yang diamankan diserahkan langsung ke pihak Unit Jatanras Polrestabes Makassar untuk di proses lebih lanjut.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, S.H., dalam keterangannya membenarkan terjadinya penangkapan diwilayah hukum Polsek Galesong Utara terhadap terduga pelaku pencurian kekerasan (Curas) dan pemerkosaan. “Benar Unit Reskrim yang bekerjasama dengan Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menangkap terduga pelaku curas dan pemerkosaan.”ujar Kapolsek Galut. Diketahui, terduga pelaku curas dan pemerkosaan tersebut tempat kejadian perkaranya (TKP) di Antang Makassar.”(**)

Pos terkait