Kejari Jeneponto Gandeng Ahli Dalam Kasus Korupsi Sapi dan Mafia Pupuk

Arifuddin Lau
16 Jun 2023 13:28
HUKUM 0 137
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kepala Kejaksaan Negeri ( Kejari) Jeneponto Susanto Gani, SH menegaskan bahwa kasus dugaan korupsi pengadaan sapi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jeneponto dan mafia pupuk tetap berjalan dalam ranah penyidikan.

“Ya, tetap berjalan dua kasus yang menjadi skala prioritas pihak penyidik yakni kasus dugaan korupsi pengadaan sapi dan mafia pupuk yang saat ini sedang berjalan di tingkat penyidikan,” ungkap Kajari Susanto Gani kepada matasulsel.com, di Kantor Kejari Jeneponto, Jumat (16/6/2023).

Kajari Susanto mengungkapkan bahwa pihak penyidik telah memeriksa beberapa pihak terkait baik itu kasus korupsi pengadaan sapi maupun mafia pupuk.

“Jadi tidak stagnan semua tetap berjalan, termasuk kasus lain yang menjadi atensi kami oleh pihak penyidik Kejaksaan Negeri Jeneponto,” tegasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk pemeriksaan pihak terkait dugaan korupsi pengadaan sapi, penyidik telah memeriksa sekitar 30 orang. Diantaranya, dari pihak BPBD Jeneponto yakni pihak PPTK dan bagian teknis. Serta pihak lain yang juga Ikut periksa seperti rekanan atau penyedia dan pihak pengumpul sapi.

“Jadi pihak penyidik telah memeriksa 30 orang yang terkait dalam kasus dugaan korupsi pengadaan sapi. Tidak tertutup kemungkinan ada pihak lain yang akan diperiksa dalam kasus ini,” kata Susanto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.