Keluarga Besar Dinas Kominfo Jeneponto Liburan Ke Tanjung Bira, Simak Kegiatannya !

Arifuddin Lau
11 Des 2021 22:32
TRAVELING 0 122
3 menit membaca

BULUKUMBA, MATA SULSEL – Di penghujung tahun 2021, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Jeneponto melaksanakan kegiatan evaluasi kinerja sekaligus mengisi liburan akhir pekan dengan kegiatan family gathering, Sabtu (11/12/2021).

Keluarga besar Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik yang dipimpin H. Manrancai Sally ini mengadakan evaluasi capaian kinerja tahun 2021 dan target capaian untuk tahun 2022 sekaligus family gathering pada hari Jumat sampai Sabtu tanggal 10-11 Desember 2021 bertempat di objek wisata Tanjung Bira Bulukkumba.

Selain Kepala Dinas H. Manrancai Sally dan Istri acara family gathering kali ini juga diikuti Sekretaris Syaiful Mustamu, Kepala Bidang Humas Mansur Rahman, Kepala Bidang Aplikasi Agussalim, Kepala Bidang Statistik M. Ridwan, kepala seksi, bendahara dan seluruh staf beserta keluarga dengan total 70 peserta.

Ketua panitia pelaksana Hardianto dalam laporan menyampaikan kegiatan evaluasi capaian kinerja untuk melihat sejauh mana kegiatan di setiap bidang terlaksana dengan baik sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Selain itu kegiatan family gathering dimaksudkan sebagai ajang refleksi serta dalam rangka menghibur keluarga Diskominfo panitia telah menyiapkan berbagai macam games dan lomba yang diikuti oleh seluruh pegawai.

“Selain refleksi program kerja kami juga menyiapkan games dan lomba sebagai cara untuk mempererat pertukaran emosional pimpinan dan staf Diskominfo, “ujar Anto.

Pada Jumat (10/12/2021) malam acara dimulai dengan evaluasi capaian kinerja yang disampaikan oleh sekretaris dan masing-masing kepala bidang dan dilanjutkan dengan refleksi perjalanan satu tahun terakhir kepemimpinan H. Manrancai Sally dengan pemutaran video dokumenter.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.