Keseruan Busana Cilik Meriahkan Perayaan Hut RI Ke 74 Di Desa Campagaya

Takalar, Matasulsel – Pemerintah Desa Campagaya kembali memberikan keseruan kepada warga dengan adanya perlombaan yang telah di perlihatkan dan dipertunjukkan oleh para peserta lomba Busana Cilik di Desa Campagaya Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu malam (18/8).

Di Pelataran Kantor Desa Campagaya, sebanyak 32 peserta yang ikut lomba, hingga semua tampil percaya diri berpose dan belenggang di bawah kerlap kerlip lampung hias tempat mereka untuk menampilkan kelebihannya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Karang Taruna Campagaya bersama Pemerintah Desa juga menjadi perhatian khusus dari masyarakat, pasalnya kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan sejak dimekarkan dari Desa Bontomangape.

Seperti diketahui dalam memperingati dan memeriahkan Hut ke- 17 Agustus 2019. Pemerintah Desa Campagaya telah menggelar berbagai kegiatan lomba seperti: lomba jenis makanan, sepak takrow, gerak jalan santai yang di ikuti oleh masyarakat Desa Campagaya.

Pada lomba Busana Cilik ini pesertanya hanya anak – anak yang berusia 1 – 5 tahun yang mengikuti.

Suardi Taqi, Bakal Calon Kepala Desa Campagaya dan juga selaku Ketua Karang Taruna Desa Campagaya, berharap di kegiatan seperti ini harus terus di lakukan pada setiap momen perayaan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 74 tahun,”ujarnya lagi

“Kegiatan ini bertujuan untuk bisa lebih menjalin silaturahmi dan kebersamaan bersama warga melalui kegiatan yang bisa menghibur seperti ini.”harapnya Daeng Taqi, yang juga merupakan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Galesong

Sementara itu, Plt.Desa Campagaya Muh. Ilham SE, mengatakan bahwa masyarakat campagaya adalah masyarakat yang menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan alhamdulillah saat ini antusias warga luar biasa dari beberapa kegiatan selalu banyak hadir masyarakat serta aktif dalam membersamai kegiatan yang telah dilaksanakan, “jadi tidak ada alasan lagi jika kegiatan seperti ini tidak dilaksanakan dan semestinya hal tersebut sangat perlu ditingkatkan.”tegasnya Pj Desa Campagaya Muh.Ilham SE.

(Ry/St)

Pos terkait