Ketua DPRD Jeneponto Tinjau Jembatan Rusak di Desa Marayoka

JENEPONTO, MATA SULSEL – Ketua DPRD Jeneponto, Sulawesi Selatan, H. Aripuddin terus bergerak meninjau beberapa fasilitas umum yang sudah tidak memadai di wilayah Kabupaten Jeneponto.

Minggu sore, 18 Juli 2021, orang nomor satu di DPRD Jeneponto tersebut turun langsung meninjau kondisi salah satu jembatan rusak.

Bacaan Lainnya

Jembatan penghubung antar desa di kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto tersebut sudah lama rusak, namun belum diperbaiki.

” iya sore tadi kita meninjau jembatan di desa Marayoka, jembatan itu katanya sudah lama rusak, tapi belum diperbaiki, makanya kita tinjau untuk diusulkan”. Jelas H. Aripuddin kepada awak media, Minggu 18/07/2021.

Saat melakukan peninjauan jembatan rusak di Desa Marayoka Kecamatan Bangkala Barat tersebut, H. Aripuddin mengaku turut bersama salah satu anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Vonny Amelia dari Fraksi Partai Gerindra, dan anggota DPRD Jeneponto Halim Sijaya dari fraksi Gerindra serta kepala Desa Marayoka.

” Meninjau jembatan di desa Marayoka bersama ibu Vonny anggota DPR Provinsi, dan Halim anggota DPRD Jeneponto dari Gerindra dan juga kepala desa Marayoka,” ujar H. Aripuddin. (Ibrahim)

Pos terkait