Ketua DWP dan Pengurus PKK Selayar Sambut Kedatangan Pjs Ketua PKK Asnaeni Asriady

SELAYAR, MATA SULSEL – Ketua DWP Pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, sambut kedatangan, Ny. Hj. Asnaeni Asriady, Pjs Ketua PKK Kepulauan Selayar, di Bandara H. Aroeppala, Padang, Rabu (30/9/2020).

Dalam mengawali tugasnya sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Ketua TP PKK, di Kabupaten Kepulauan Selayar setelah disambut secara resmi yang ditandai dengan pengalungan kain, langsung menuju Wisma PKK, rumah jabatan selama di Selayar, Jln. Jend. Sudirman, No. 15, Benteng.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam penyambutan yang dipimpin Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Asniar Marjani, juga terlihat Kabag Humas dan Protokoler Setda, St. Rahmania, SH, serta beberapa pengurus PKK Kabupaten.

Hj. Asnaeni Asriady dalam penyambutan diruang kedatangan Bandara H. Aroeppala, juga terlihat bersama dua puteranya dari Makassar.

Penyambutan di rumah Dinas Pjs Bupati, juga sama ketika Pjs Ketua TP PKK Asnaeni Asriady bersama puteranya turun dari pesawat Wings Air setelah masuk ruang Kedatangan Bandara.

Juga dalam pantauan penyambutan Pjs Ketua TP. PKK ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes), guna menghindari penyebaran Covid -19.

Hj. Asnaeni Asriady mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala persiapan penjemputan. Meski demikian, Ia mengharapkan bimbingan dari segenap pengurus PKK dan Dharma Wanita, yang mengaku belum banyak tahu tentang Selayar dan baru pertama kali menginjakkan kaki di daerah ini.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Asniar Marjani menyampaikan selamat datang di Selayar, dengan harapan di ridhoi oleh Allah SWT. (Rizal).

Pos terkait