Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPP Lidik Pro Sulsel Gelar Rakor Khusus

MAKASSAR. MATA SULSEL – Dewan Pimpinan Provinsi Lidik Pro Sulawesi Selatan dalam mematangkan jalannya lembaga dan programnya, kembali menggelar rapat koordinasi internal khusus KSB (Ketua, Sekretaris, dan Bendahara) DPP LIDIK PRO Sulsel.(18/9/2021).

Rakor internal khusus yang dilaksanakan oleh DPP Sulsel ini sebagai komunikasi dalam mematangkan progress program lembaga dan membahas pemetaan Lidik Pro di Kabupaten/Kota di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Pertemuan 3 petinggi LIDIK PRO Sulsel ini, menurut Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru menjelaskan bahwa selain progress program kerja lembaga kita bahas, juga kita bahas tentang penunjukan posisi Ketua DPD Lidik Pro Pare-Pare, DPD Lidik Pro Kab. Barru, dan DPD Lidik Pro Kab. Pangkep untuk segera diterbitkan SK Mandat untuk merevitalisasi kepengurusan di daerahnya masing-masing,”ucap Kemal.

A.R.Arsyad, SH sekretaris DPP LIDIK PRO Sulsel diwaktu yang sama menerangkan dan menegaskan kalau rapat internal khusus KSB DPP ini banyak mengulas pemetaan peluang usaha lembaga, pemetaan administratif, dan pemetaan pergerakan dalam kaitannya dengan pengembangan lembaga Lidik Pro Sulsel kedepannya,”ucap Arsyad, SH yang akrab disapa Pak Acha’ itu.

Sementara, Bendahara DPP LIDIK PRO Sulsel, Thohad Hasli mengungkapkan bahwa lembaga kita yang sudah besar namanya ini haruslah tetap dijaga dengan baik profesionalismenya dalam berlembaga, disamping juga harus bisa mengasah kepekaan kita bersama dalam menjemput peluang usaha yang ada di alur lembaga kita,”ucapnya.

KSB, Lidik Pro Sulsel hingga membahas pemetaan advokasi strategis tepat dan proporsional dalam setiap gerakan kelembagaan baik sifatnya investigatif maupun sorotan. Dimana pada kesempatan itu wujud implementasi KSB dalam konstruktif penguatan identitas kelembagaan yang senantiasa memperjuangkan hak-hak rakyat dan lantangkan suara rakyat,”harap Kemal Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel usai melakukan rapat internal.”(**).

Pos terkait