Ketua Tim Penggerak PKK dan Anggota Solid 94 Bagi Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Redaksi
27 Apr 2022 19:17
NEWS 0 43
3 menit membaca

SELAYAR, MATA SULSEL – Diikuti dan dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Sulsel, Hj. Andi Musrifah Dwi Yanti Basli, rombongan pengurus dan anggota Solid 94 Selayar, memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk meraih amalan dan keberkahan melalui kegiatan sosmas berbagi bantuan paket sembako kepada warga kurang beruntung dan tidak mampu di daratan ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

Terlepas dari jabatannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten, Andi Musrifah Dwi Yanti Basli, sengaja ikut ambil bagian dan turun ke lapangan dalam kapasitas serta kompetensinya sebagai salah seorang alumni jebolah sekolah menengah atas yang beralamat di ruas jalan Kemiri, Benteng Selayar tersebut.

Giat sosmas pembagian dan penyaluran delapan puluh delapan paket bantuan sembako dilaksanakan selama dua hari berturut-turut mulai dari hari, Minggu, (24/4), sampai hari, Senin, (25/4) di sejumlah wilayah kelurahan yang tersebar di Kecamatan Bontoharu, Benteng, dan Kecamatan Bontomanai.

Ketua Solid 94 Selayar, Adriyan M, menjelaskan, ‘proses penyaluran paket bantuan sembako kepada delapan puluh delapan orang warga tidak mampu, di tiga titik wilayah kecamatan di daratan Ibukota kabupaten Selayar merupakan program rutin jajaran pengurus dan anggota solid 94 yang digelar secara continue pada setiap bulan suci ramadhan tahun berjalan.

“Kegiatan pembagian dan penyaluran bantuan paket sembako yang sepenuhnya didanai dari hasil donasi anggota solid 94 Selayar, dimaksudkan sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata organisasi dalam kerangka untuk mendorong program percepatan pengentasan kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucapnya.

“Selain untuk menyemarakkan dan memeriahkan rangkaian kegiatan Amaliyah Ramadhan, program pembagian dan penyaluran paket bantuan sembako ini juga sekaligus adalah merupakan bentuk ekspektasi rasa empati, kepedulian, dan naluri sosial pengurus bersama segenap jajaran anggota solid 94 Selayar dalam memutus mata rantai kesenjangan sosial di masyarakat”.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.