Kolaborasi PLN dan Stakeholders Meriahkan Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN

Redaksi
12 Mar 2023 14:05
NEWS 0 17
3 menit membaca

SULTRA, MATASULSEL.COM – Kemeriahan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka HUT ke-25 BUMN turut dirasakan hingga Kabupaten Buton dan Muna Barat, Sulawesi Tenggara pada Minggu (12/3).

Acara yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero), Biofarma, PGN, Bulog dan DAMRI ini dihadiri 4.000an peserta dan dimeriahkan dengan berbagai program serta produk BUMN.

Fanny, salah satu peserta dan pemenang sepeda listrik menyambut antusias kegiatan jalan sehat ini.

“Terimakasih kepada Kementrian BUMN, terkhusus PLN, PGN dan Damri atas hadiah utama sepeda listrik ini, saya tidak menyangka bisa mendapatkan undian seperti ini. Kami sebagai warga Pasarwajo berharap acara Jalan Santai bersama BUMN ini dapat diadakan kembali,” ungkapnya.

Pj. Bupati Muna Barat, Dr. Bahri, S.STP, M. Si menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN diadakan di Muna Barat berlangsung meriah.

“Kami bersyukur terpilih menjadi lokasi Jalan Sehat Bersama BUMN, ini adalah momentum yang baik untuk meningkatkan kolaborasi demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Bahri.

“Kami juga siap berkolaborasi dengan PLN untuk meningkatkan rasio elektrifikasi di Muna Barat,” tambahnya.

Pj Bupati Buton, Basiran turut menyampaikan terimakasih kepada Kementrian BUMN, terkhusus PLN, PGN dan Damri atas terselenggaranya acara Jalan Santai bersama BUMN.

“Kami sangat mendukung keberlangsungan acara seperti ini, masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik dan menjadi lebih sehat,” ujar Basiran.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.