PT Vale Sabet Lima Penghargaan ENSIA 2023

Redaksi
13 Agu 2023 13:40
Berita 0 127
2 menit membaca

SEMARANG – Konsistensi PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) dalam penerapan praktik pertambangan yang baik kembali mendapat apresiasi.

PT Vale berhasil meraih lima penghargaan dari PT Sucofindo dalam ajang Environmental and Social Innovation Award (ENSIA) yang berlangsung di Gumaya Tower Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (10/8/2023).

Selain dihadiri para pelaku industri, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Alue Dohong.

Acting CTO PT Vale Jinan Syakir hadir di Semarang, untuk menerima penghargaan dari PT Sucofindo.

Penghargaan yang diraih PT Vale yakni tiga penghargaan Platinum untuk kriteria Efisiensi Air, Pengurangan Emisi dan Pengelolaan Limbah Non-B3. PT Vale juga mendapat *dua* penghargaan Silver untuk kriteria Inovasi Sosial dan Keanekaragaman Hayati.

Penghargaan yang diterima PT Vale berdasarkan seleksi dalam bentuk paper. ENSIA menerima total 473 pendaftaran paper dari 106 pelaku usaha.

Mewakili manajemen PT Vale, Jinan Syakir mengucapkan apresiasi atas penghargaan yang diraih perseroan, yang melingkupi aspek lingkungan dan sosial ini.

Manager Environment and *Permit* Management PT Vale Zainuddin turut hadir menerima penghargaan Silver untuk kategori Inovasi Sosial dan Inovasi Keanekaragaman Hayati.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.