KONI Jeneponto Persiapkan Training Center Para Atlit

JENEPONTO, MATA SULSEL – Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Jeneponto melaksanakan rapat perdana bersama sejumlah pengurus bertempat, di pusat wisata dan niaga Boyong, Kecamatan Tamalatea, Sabtu, (6/8/2022).

Ketua Koni Kabupaten Jeneponto Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle (AMK) Krg. Sewang di dampingi Wakil Ketua II Andi Baso Sugiarto Krg. Tompo, Wakil Ketua III Alfian Munir, S.Pd serta sekretaris KONI Aswis Zulkarnain, S,Sos, MM.

Bacaan Lainnya

Ketua KONI Jeneponto AMK mengagendakan persiapan pelantikan dan rapat kerja kepengurusan KONI Kabupaten Jeneponto periode 2022-2026, dan secepatnya akan dilaksanakan setelah Pelantikan Pengurus KONI Provinsi Sulsel yang berlangsung pada Rabu, 10 Agustus 2022 yang akan bertempat di Hotel Claro Makassar, dan juga membahas persiapan cabang olahraga yang mengikuti Porprov Sinjai Bulukumba pada bulan Oktober 2022.

Ditempat yang sama Wakil ketua II ABS Krg. Tompo menambahkan pula bahwa team sembilan yang dibentuk oleh KONI untuk membantu dalam terlaksananya kegiatan telah berkoordinasi dengan pihak legislatif, eksekutif serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan pihak swasta yang akan berkontribusi untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV). Ia menandaskan kesiapan para Para cabor menghadapi training center sebelum menuju laga tanding.

Setidaknya 17 cabang olahraga yang lolos siap bertanding di Porprov ditambah 2 cabang olahraga eksebisi, pacuan kuda dan bola tangan siap tanding pada turnamen 4 tahunan itu. (*)

Pos terkait