Siap Digelar, Pelantikan IKA Unhas Jeneponto Bakal Dihadiri Andi Amran Sulaiman dan Danny Pomanto

Arifuddin Lau
21 Sep 2023 06:44
ORGANISASI 0 85
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL — Panitia Pelaksana (Panpel) Pelantikan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Daerah Kabupaten Jeneponto menggelar rapat pemantapan pelantikan, di Cafe Priemere, Jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu 20 September 2023.

Dalam rapat tersebut membahas sejumlah persiapan pelantikan IKA Unhas Jeneponto yang rencananya akan digelar di Baruga Kala’birang Kompleks Rujab Bupati Jeneponto pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang

Dalam kesempatan itu, Ketua Terpilih IKA Unhas Jeneponto Periode 2023-2027, Abdul Rakhmad mengatakan, kegiatan pelantikan IKA Unhas Jeneponto akan digelar dengan sejumlah rangkaian kegiatan-kegiatan lainnya. Salah satunya, adalah jalan santai.

“Kami meminta jadwal kepada pak ketua wilayah Danny Pomanto untuk pelantikan pada tanggal 7 Oktober 2023 di Baruga Kala’birang Rujab Bupati Jeneponto,” kata Rakhmad.

Kemudian Rakhmad yang merupakan jebolan alumni FKM Unhas tersebut menyebutkan bahwa sehari sesudah pelantikan, kita juga bakal menggelar jalan santai secara meriah untuk mempererat tali silaturahmi sesama IKA Unhas Jeneponto.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan jalan santai ini kita siapkan hadiah door prize berupa umroh ke tanah suci dan sejumlah hadiah menarik lainnya dari sponsor ship Bank Syariah Indonesia,” ujar Rakhmad.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.