KKT Kota Makassar Rakerda Di Jeneponto, Ini Harapan Iksan Iskandar

JENEPONTO, MATA SULSEL – Akhir pekan hari Sabtu 6 Agustus 2022 Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kota Makassar di bawah Komando Ketua KKT Makassar Irwan Rusfiady Adnan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kabupaten Jeneponto.

Dalam sambutannya Irwan berharap agar orang Jeneponto yang berada di luar Jeneponto dapat berkontribusi membangun daerah dengan melakukan kunjungan serta kegiatan di Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Dengan demikian maka perputaran ekonomi mikro di Butta Turatea semakin membaik,” ujar Irwan.

Di tempat yang sama Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengapresiasi langkah KKT Makassar yang melaksanakan rakerda di Jeneponto, sambut Iksan.

Iksan mengatakan bahwa ini menandakan kecintaan kita akan Jeneponto sebagai butta kalassukang akan semakin besar sehingga setiap diantara kita akan berlomba berbuat dan berkontribusi untuk pembangunan di Butta Turatea, ungkap Bupati dua periode tersebut.

Mantan Sekda Jeneponto itu menambahkan bahwa apapun profesi kita di luar sana, ayo kita orang Turatea bersatu dalam memajukan daerah kita ini baik dalam kontribusi pikiran maupun dalam bentuk lainnya, ajak Iksan Iskandar. (*)

Pos terkait