Kunjungi Kampus Poltekpar Makassar, Sandi: Ayo Tingkatkan SKill Anak Muda

Mata Sulsel
23 Agu 2023 17:11
EDUKASI 0 51
2 menit membaca

MAKASSAR- Studium Generale (Kuliah Umum) dan Lauching skema kualifikasi Association of Southeast Asian Nations (Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara Asean ) MRA-TP Politeknik Parawisata di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), di Aula Kampus Poltekpar Makassar Rabu (23/8/2023).

Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Parawisata dan Ekonomi Kreatif RI, Faisal dalam sambutannya mengatakan dengan launcingnya program ini semoga dapat meningkatkan kualitas SDM dan mampu Go International.

“Kami berharap dengan diadakanya lauching skema kualifikasi Asean MRA-TP Politeknik Parawisata dilingkungan Kemenparekraf RI dapat meningkatkan kualitas SDM dan menjadi sumber rujukan untuk memfasilitasi pergerakan tenaga kerja profesional pariwisata di ASEAN sehingga mampu Go International,” pintahnya.

Menteri Kemenparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan tantangan masa depan kita adalah ketidak pastian, maka dari itu, pihaknya mengajak seluruh mahasiswa untuk meningkatkan keteranpilan dan kualitas anak muda.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.