Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2023, Akbar Yusuf Sampaikan Usulan Dambaan Warganya

Edy Syarif
26 Jan 2023 08:41
2 menit membaca

MAKASSAR- Setelah sukses melaksanakan Musyawarah Pembangunan (Musrenbang) di Tingkat Kelurahan. Kini Kecamatan Makassar Melaksanakan Musyawarah Pembangunan – Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang – RKPD) Tahun 2023, bertempat di Hotel Karebosi Premier Makassar, Jalan Jend M Yusuf, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar yang diwakili oleh Aisten III Bidang Administrasi Umum, Mario Said dan dihadiri anggota DPRD Kota Makassar, SKPD, Tripika Kecamatan Makassar, Kepala Urusan Agama Kecamatan Makassar, Lurah Ketua LPM se Kecamatan Makassar, Tokoh pemuda dan Pj RTRW.

Sebelum kegiatan tersebut dibuka, Camat Makassar, Akbar Yusuf membacakan laporan hasil Musrenbang ditingkat Kelurahan se Kecamatan Makassar.

Dalam laporannya, Akbar Yusuf Mengingatkan pembangunan adalah suatu proses pertumbuhan dan perubahan yang terencana oleh suatu bangsa dan negara, maka untuk mencapai suatu keberhasilan haruslah dengan perencanaan yang cermat dan terstruktur.

 

Pada Kesempatan itu, Akbar Yusuf menyampaikan usulan yang didambakan warga Kecamatan Makassar yaitu penambahan sarana pendidkan dan sarana pelayanan publik.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.