LIDIK PRO Kota Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kampung Lepping

MAKASSAR. MATA SULSEL – Aktivis Lidik Pro DPD Kota Makassar menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran Kampung Lepping Kota Makassar, pada hari Rabu (25/08/2021).

Bantuan itu merupakan hasil penggalangan dana selama 3 hari berturut-turut pada beberapa titik perempatan jalan di Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kebakaran hebat di Kampung Lepping yang terletak di Jalan Muhammad Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada Rabu (11/08/2021) lalu menghabiskan 120 unit rumah milik warga.

Kejadian itu mengundang prihatin banyak pihak, salah satunya dari Lembaga Lidik Pro Kota Makassar.

“Hari ini, Kami bersama teman-teman Pengurus Lidik Pro Kota Makassar mengunjungi saudara-saudara kami dan memberikan bantuan kepada mereka guna meringankan beban meraka. Sekaligus ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kami yang tertimpa musibah kebakaran,”jelas Ketua Lidik Pro DPD Kota Makassar Natsir M.

Kedatangan rombongan Aktivis Lidik Pro diterima langsung Plt.Sekretaris Lurah Jongaya, Syarifuddin, S.IP yang mewakili Plh Lurah Jongaya Muh. Zulkifli Ghozali, S.Sos

“Semoga bantuan dari teman-teman Lidik Pro Makassar, bisa sedikit meringankan warga kami yang tertimpa musibah korban kebakaran,”ujar Syarifuddin.

Pemerintah Kelurahan Jongaya menghimbau agar warga tetap berhati-hati agar kejadian dan musibah ini tidak terulang kembali.”(**).

Pos terkait