Luxury Wedding Vaganza 2024, Anggiat Sinaga: Kontribusi Terhadap PAD

Redaksi
19 Jan 2024 17:49
NEWS 0 234
2 menit membaca

MAKASSAR – Luxury Wedding Vaganza 2024 kini resmi dibuka yang dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 19 – 21 Januari 2024 berlokasi di Claro Hotel Makassar.

Anggiat Sinaga selaku CEO Phinisi Hospitality Indonesia mengatakan event kali ini membuka ruang bagi pelaku usaha di Kota Makassar sekaligus mendorong peningkatan penghasilan asli daerah (PAD) Kota Makassar.

“Kegiatan ini untuk umkm juga ada ruang bagi mereka untuk memamerkan karya yang sekaligus mendorong peningkatan ekonomi Kota Makassar,” katanya.

Anggiat yang juga General Manager Claro Makassar Hotel membeberkan adanya berbagai benefit yang akan diberikan oleh 70 vendor.

“Ke 70 vendor ini akan memberikan penawaran spesial yang tidak akan didapatkan diluar dari event. Juga tak kalah spesialnya doorprize satu unit sepeda motor diundi di akhir acara,” paparnya.

Sementara, COO PHI Andrew Prasetyo Tanta berharap dengan hadirnya event ini selain menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi juga akan meningkatkan pendapatan daerah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.