Mahakarya Bro Rivai ‘Menjelajahi Sulsel Tanpa Batas’

Abil
25 Feb 2018 13:34
POLITIK 0 41
2 menit membaca

Jakarta, Matasulsel – Setelah tahun lalu meluncurkan buku berjudul “Prakarsa Strategis: Tata Kelola Kemaritiman Indonesia” kini Abdul Rivai Ras kembali bakal meluncurkan buku seri kedua dengan judul “Menjelajahi Sulsel Tanpa Batas Kawal Demokrasi & NKRI”, buku tersebut akan mengupas mengenai demokrasi di Indonesia, khususnya mengupas kehidupan sosial masyarakat Sulsesl.

Buku tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Brorivai Center pada tanggal 4 April 2018 di Hotel Clarion Kota Makassar Sulsel akan menghadirkan Akademis, Birokrat, politisi, tokoh masyarakat terkemuka lokal dan nasional, aktivis pemuda, dan tokoh agama.

Untuk diketahui, Brorivai Center didirikan oleh Abdul Rivai Ras, diperkuat oleh keluarga dan kerabat terdekat sebagai sebuah lembaga non-pemerintah dan nir-laba, lahir pada 5 Januari 2018. Visi kami adalah mempromosikan nilai-nilai persaudaraan (brotherhood) dan kebangsaan, serta mengawal kepemimpinan demokratik dan integritas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam pengabdian tanpa batas.

Menurutnya pendirian Brorivai Center ini sendiri dengan Misi diantaranya ; (1) Membangun suatu struktur dan budaya dalam memahami, menghormati dan mengembangkan nilai nilai persaudaraan untuk kemanusaian dan kebangsaan. (2) Mengembangkan dan meningkatkan manajemen sumberdaya yang efektif, menyelenggarakan pendidikan politik, sosialisasi pengetahuan keamanan dan demokrasi serta kepemimpinan dalam pembangunan baik pada tingkat lokal maupun nasional. (3) Mengembangkan kemitraaan antar-lembaga dalam mendorong terciptanya harmoni, toleransi, keadilan dan kesejahteraan dalam menjaga integritas dan memperkokoh NKRI.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.