Tinjau Kesiapan Ladies MNEK, Camat Rappocini Dampingi Istri Asops Kasal TNI-AL

Salsa Ainun
3 Jun 2023 11:47
NEWS 0 161
2 menit membaca

MAKASSAR – Camat Rappocini, M.Aminuddin, beserta Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, A. Faradillah dampingi Istri Asops Kasal TNI AL, Kiki Denih Hendrata bersama rombongan, di Lorong Binaan PKK Karangnuangtta dan Lorong Wisata Silves, pada Jumat (02/06/2023).

Baca Juga : Pastikan Persiapan MNEK 2023, Danny Pomanto Tinjau Kawasan CPI

Dalam rangka meninjau kesiapan ladies program Multilateral Naval Exercise Komodo atau MNEK ke-4 Tahun 2023 yang dipusatkan Makassar,  Ny. Kiki Denih Hendrata bersama Istri Pangkoarmada II Ny. Happy Maman Firmansyah, Istri Komandan Lantamal VI Makassar Ny. Dewi Amir Kasman, ibu-ibu Korcab Lantamal VI dan Tim Spouse menginjungi dua lorong yang berada di Kecamatan Rappocini.

Lorong tersebut adalah Lorong Binaan PKK Karannuangta Kelurahan Kassi-Kassi dan Lorong Wisata Silves Kelurahan Silves Kelurahan Ballaparang yang langsung disambut oleh Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan masing-masing kelurahan.

Dalam kunjungan tersebut, Aminuddin memberikan penjelasan terkait potensi-potensi yang ada di lorong-lorong tersebut mulai dari pengembangan UMKM lorong, budidaya ikan lele dan lobster, hidroponik, tanaman produktif dan lain-lain yang dapat bermanfaat dan meningkatkan ekonimi masyarakat yang berada di lorong tersebut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.