Makassar Youth Leadership Summit 2023 Nahas 12 Topik Kepemimpinan

Redaksi
26 Nov 2023 19:43
EDUKASI 0 41
3 menit membaca

MAKASSAR – Menyambut gelaran Makassar Leadership Summit 2023 (MLS2023) yang akan digelar pada 27-28 November 2023 mendatang di Hotel Claro Makassar yang akan menghadirkan 20 lebih pembicara nasional dan 12 topik kepemimpinan 

Makassar Youth Leadership Summit 2023 hadir sehari sebelumnya (26/11) di bikin-bikin creative hub Nipah PARK dengan sejumlah deretan pemimpin muda beprestasi di bidang masing-masing. 

Sebagai calon pemimpin masa depan, mereka berbagi sejumlah topik kekinian yang dihadapi oleh anak muda saat ini bahkan sebagian besar Masyarakat.

Dimana, Makassar Youth Leadership Summit ini diharapkan menghasilkan ide dan solusi yang dapat ditawarkan kepada seluruh stakeholder yang berkepentingan. 

Disa Rizky Novianty sebagai Ketua Pelaksana MLS2023 dalam sambutannya mengungkapkan, Makassar Youth Leadership Summit ini diselenggarakan sebagai bagian pembuka dari MLS2023 untuk memfasilitasi pemimpin muda di kota Makassar sebagai agen perubahan untuk dapat saling berdiskusi dan memberikan solusi terhadap issue yang dihadapi oleh mereka sehari-hari.

Pada saat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Makassar, Andi Pattiware juga mengapresiasi gelaran kolaborasi yang terus terjalin untuk memajukan pemuda di kota Makassar.

“Salah satu strategi kami dalam menuntaskan permasalahan pemuda di Kota Makassar ialah menjadi media advokasi tentu saja bekerjasama dengan Makassar Leadership Summit yang diharapkan dapat menjadi solusi permasalahan yang ada terutama dikalangan pemuda itu sendiri,” ucapnya. 

Zensa Rahman sebagai Managing Director Pemimpin.id juga membeberkan semangat positif dari anak muda kota Makassar sebagai calon pemimpin masa depan.

“Pemimpin.id tentu membuka ruang sebesar-besarnya bagi future leaders di kota Makassar untuk bertumbuh, berbagi manfaat dan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat,” Imbuhnya. 

Topik diskusi dalam Makassar Youth Leadership Summit 2023 terbagi dalam 4 sesi yang masing-masing akan membawa topik yang sedang hangat diperbincangkan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.