Masjid Agung Jeneponto Akan Direnovasi, Ketua Yayasan Paparkan Desainnya

JENEPONTO, MATA SULSEL – Ketua Yayasan Masjid Agung Jeneponto Dr.dr. HM. Syafruddin Nurdin, M.Kes. ekspos desain renovasi Masjid Agung ke jamaah, Sabtu (19/11/2021) malam.

Dalam paparannya Ketua Yayasan Syafruddin menyampaikan bahwa masjid kedepan akan menjadi tempat ibadah yang lebih aman, indah dan tenang jamaah dalam beribadah, Insya Allah.

Bacaan Lainnya

Olehnya itu, Ia berharap jamaah masjid dan komponen masyarakat dapat mendoakan dan berkontribusi dalam mewujudkan masjid yang lebih refresentatif dan menjadi ikon Jeneponto kedepan.

Dalam eksposnya yang ditampilkan dalam slide desain masjid lebih banyak menggambarkan perubahan pada sisi halaman masjid dengan perbaikan pagar dan lokasi fasilitas lainnya yang disesuaikan kebutuhan jamaah nantinya.

Seperti pagar masjid nantinya akan lebih asri, indah dengan desain lebih persuasif pada ketenangan jamaah saat beribadah dan disediakan tempat duduk untuk beristirahat dan bercengkeramah, kata Syafruddin dalam pemaparannya.

Syafruddin menambahkan desain ini masih sangat dibutuhkan kontribusi jamaah dan komponen masyarakat Jeneponto.

“Apakah jamaah menyetujui desain ini Masjid Agung ini,” ungkap Ketua Yayasan.

Hal inipun direspon Ketua MUI Jeneponto Dr. KH. Jumatan Rate, M.Ag, mengatakan desain ini sangatlah refresentatif dan tentu kita sepakati bersama, ungkapnya. (Ibrah)

Pos terkait