Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Pesisir Pantai Desa Barugaia Selayar

Redaksi
21 Nov 2022 16:25
NEWS 0 122
2 menit membaca

SELAYAR, MATA SULSEL – Potongan sosok mayat tanpa identitas ditemukan terdampar di pesisir pantai Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (21/11/2022) pagi.

Kepala bidang Trantib Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penyelematan, Andi Eka Putera Rindam mengutarakan, informasi penemuan potongan mayat disampaikan kepala Dusun ke aparat satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang langsung berkoordinasi dengan pihak aparat Kepolisian Polsek Bontomanai.

Setibanya di tempat kejadian peristiwa (TKP) Aparat Kepolisian Polsek Bontomanai bersama tim Inafis Polres Selayar yang dibantu personil Satpol PP, bergerak cepat melakukan evakuasi dan memasukkan mayat ke dalam kantong jenazah untuk selanjutnya di bawah ke ruang instalasi pemulasaran jenazah, Rumah Sakit Umum (RSU) KH. Haiyung untuk dilakukan proses visum et repertum dan autopsi.

Penemuan sosok mayat wanita tanpa kaki yang mulai membengkak dan membusuk tersebut dibenarkan Camat Bontomanai, Zulkifli, S. Stp yang dihubungi wartawan via sambungan saluran telefon selular hari, Senin, (21/11).

Memang benar, ada penemuan mayat oleh warga di pesisir pantai Barugaia, pada hari, Senin, (21/11) pagi.

Menindaklanjuti informasi tersebut, aparat Polsek Bontomanai yang dibantu Personil Satpol PP dan warga masyarakat setempat, langsung bergerak cepat melakukan penanganan dan tindakan evakuasi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.