Menpan RB Tjahjo Kumolo Silaturahmi ke Raja Gowa 38

Menpan RB Silaturahmi ke Raja Gowa 38
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo bersilaturahmi dan makan siang bersama dengan Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang turut didampingi oleh Karaeng Tu' Kajannangngang Bau Latif di Kediaman Raja Gowa, Selasa (5/10)

MATASULSEL, GOWA – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo melaksanakan kunjungan kehormatan dan silaturahmi ke Kerajaan Gowa, Selasa 5 Oktober 2021.

Kunjungan Menpan RB ini disambut langsung oleh Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang turut didampingi oleh Karaeng Tu’ Kajannangngang Bau Latif.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Menpan RB ini disambut langsung oleh Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang turut didampingi Perangkat adat kerajaan Gowa Karaeng Tu’ Kajannangngang Andi Bau Latif.

Turut hadir para pejabat Sulsel antara lain Kapolsa Sulsel, Irjen Pol Drs H. Merdisyam. MSi. Kapolrestabes Makassar Komnes Pol Witnu Urip Laksana serta pejabat lainnya.

Pada kunjungan ini Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang memberikan tanda kehormatan berupa Lencana kepada Tjahjo Kumolo atas kunjungannya di Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan kunjungan ini Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo dan Raja Gowa ke-38 didampingi oleh Karaeng Tu’ Kajannangngang Bau Latif berdiskusi sambil makan siang bersama.

Baca juga : Tiba Di Makassar, Kapolda Sulsel Jemput Menpan RB

Diketahui sebelumnya pada Oktober 2020 lalu, Menpan RB Tjahjo Kumolo juga telah melakukan kunjungan kehormatan di Kabupaten Gowa.

Dalam kunjungan Menpan RB di Balla Lompoa Kabupaten Gowa saat itu, Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang memberikan hadiah berupa Keris kepada Menpan RB Tjahjo Kumulo sebagai simbol bagian dari Kerajaan Gowa (S. Dg.Ngemba)

Pos terkait