Musrenbang RPJPD Kabupaten Jeneponto, Dinilai Berbeda Dari Biasanya, Kok bisa?

Arifuddin Lau
29 Apr 2024 16:39
PEMERINTAHAN 0 966
2 menit membaca

JENEPONTO – Pelaksanaan Musrenbang RPJPD Kabupaten Jeneponto tahun 2025-2045 yang diselenggarakan Bappeda Kabupaten Jeneponto, Senin 29 April 2024, dinilai sebagai besar peserta cukup berkesan.

Berikut 3 hal yang menjadikan pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Jeneponto 2025-2045 dianggap berkesan :

Pertama, tampak sebagai besar peserta mengenakan pakaian adat daerah, termasuk Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengenakan patonro warna merah dan jas warna putih. Rupanya hari ini adalah hari pelayanan publik dengan memakai baju adat dalam rangka hari jadi Jeneponto ke 161, sehingga pelaksanaan Musrenbang RPJPD kali ini dianggap sebagai pelaksana paling meriah oleh para peserta.

Kedua, Musrenbang RPJPD dilaksanakan di daerah wisata Bossolo Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia. Menurut peserta Musrenbang, baru kali ini pelaksanaannya dilaksanakan di ruang terbuka khususnya di lokasi wisata, dengan pemandangan gunung dan air terjun serta cuaca yang sangat sejuk menjadikan pelaksanaan Musrenbang sangat berkesan.

Menurut kepala Bappeda Kabupaten Jeneponto, Dr. Alfian Syam, penempatan Musrenbang di lokasi wisata sebagai bentuk dukungan atas promosi wisata di Kabupaten Jeneponto, selain karena memang tempatnya yang nyaman dan sejuk, kedepan pelaksanaan Musrenbang akan di laksanakan secara bergilir di tempat wisata di Kabupaten Jeneponto, ucapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.