Panwaslu Kecamatan Binamu Saluran Donasi untuk Korban Kebakaran di Kelara dan Bontoramba

Arifuddin Lau
8 Apr 2024 16:38
NEWS 0 1256
2 menit membaca

JENEPONTO – Panwaslu Kecamatan Binamu menyerahkan donasi untuk korban kebakaran di Kecamatan Kelara dan Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Senin, (8/4/2024).

Donasi disampaikan melalui Ketua Panwaslu Kecamatan Kelara Baktiar Samudra Nompo dan Pimpinan Panwaslu Bontoramba Ahmad Ari Suhud dan Rusli, di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Binamu.

Musibah kebakaran yang terjadi di Bungung Lompoa Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara pada hari Sabtu 9 Maret 2024 silam, telah menghanguskan rumah dan seisinya milik Dg. Tonji.

Berdasarkan penyampaian ketua Panwaslu Kecamatan Kelara, Baktiar, kebakaran yang melanda rumah Daeng Tonji, selain melalap seluruh bangunan rumah juga menghanguskan kendaraan roda dua dan satu buah laptop.

“Dg Tonji ini adalah Pengawas TPS, selain meratakan bangunan rumah, kendaraan dan satu buah laptop juga hangus terbakar,” ucapnya.

Nasib sama juga dialami Aril, Warga Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, musibah kebakaran yang dialaminya telah meratakan rumah dengan tanah, bahkan naas dialami Aril saat peristiwa kebakaran, separuh tubuhnya ikut terbakar saat hendak menolong ibunya yang disangka masih berada diatas rumah saat kebakaran terjadi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.