Partai Demokrat Resmi Usung IBAS-ARP Di Pilkada 2020, AHY : Mari Kita Menangkan

Matasulsel.com, Luwu Timur || Partai Demokrat resmi mengusung dan memberikan rekomendasi (SK) B1KWK bakal pasangan calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati, Ir. Irwan Bachri Syam bersama H. Andi Rio Pattiwiri di kontestasi Pilkada Luwu Timur tahun 2020.

Rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yhudoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (22/07/2020) Sore.

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers yang disampaikan AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, AHY menyampaikan kepada semua kader Demokrat untuk bersatu dan memenangkan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Luwu Timur.

Terlihat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono Salam Komando Bersama, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2020-2025 Saat Penyerahan Rekomendasi B1KWK Di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta (22/07/2020) Sore.

“Saya harap DPC Kabupaten Luwu Timur dan DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan bisa berjuang bersama untuk memenangkan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Ir. Irwan Bachri Syam bersama H.A. Rio Pattiwiri di Pilkada Luwu Timur 2020,” jelas AHY.

AHY juga menyampaikan kepada kedua Bacalon Bupati dan Wakil Bupati ketika terpilih nantinya dapat menjadi pemimpin yang amanah, adil dan bisa mensejahterakan seluruh masyarakat di Kabupaten Luwu Timur, harapnya.

Penyerahan rekomendasi tersebut juga dihadiri sejumlah kader dan pimpinan DPC serta DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan diantaranya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ni’matullah dan Ketua DPC Partai Demokrat Luwu Timur, Abdul Fattah. (A.T)

Pos terkait