Paslon BAS, Saiful Arif Hadiri Undangan Warga Desa Polassi

SELAYAR, MATA SULSEL – Warga Desa Polassi, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, merasa terharu atas kehadiran H. Saiful Arif, Pasangan Calon (Paslon) Wakil Bupati dari Calon Bupati H. Muh. Basli Ali, (BAS), Nomor 2, saat memenuhi undangan warga dalam pesta perkawinan salah seorang warga Desa Polassi, Jumat (2/10/2020).

H. Saiful Arif didampingi istri Hj. Nurhaedah Saiful dan beberapa anggota keluarga, disambut dengan rasa haru oleh warga Pulau, mulai dari Kepala Desa Polassi, Mustakim, Imam Desa, Dulu Wali, Ketua BPD, Patta Cinde bersama anggotanya serta para Kepala Dusun.

Bacaan Lainnya

Sebelum waktu Shalat Jumat tiba, H. Saiful Arif, diminta kesiapannya oleh Mastura, orang tua mempelai laki laki Rinto, untuk menikahkan puteranya dalam kegiatan pesta perkawinan yang sedang berlangsung.

H. Saiful Arif, mengikuti semua rangkaian pernikahan Rinto dan Maryani, mulai dari mengantar belanja, atraksi kountau dan Manca Pa’dang, Barsanji dan Mappaccing, serta acara inti menikahkan sekaligus memberikan nasihat perkawinan yang berlangsung di Masjid Nurul Jihad Pulau Polassi.

Atas nama Warga Polassi, Imam Desa Polassi, Dulu Wali, mengaku sangat terkesan atas kehadiran Saiful Arif di pulau Polassi, selain kesibukannya sebagai Muballigh dan Calon Wakil Bupati berpasangan dengan H. Muh. Basli Ali, yang telah memasuki tahapan kampanye, dia masih menyempatkan diri mengunjungi kami.

Sementara orang tua mempelai laki – laki Rinto, Mastura, sesaat sebelum anaknya dinikahkan dengan gadis Maryani Binti Habinsa, mengucapkan terima kasih atas kehadiran H. Saiful Arif sekaligus menikahkannya, sekaligus mengikuti semua prosesi pesta pernikahan anak kami.

“Kehadiran pak Saiful sangat berarti bagi masyarakat kami. Kami butuh sosok tokoh Kabupate” komentar Imam Desa Polassi, Dulu Wali, di sela sela prosesi barsanji dan Mappaccing.

Senada dari beberapa tokoh masyarakat setempat menyatakan kegembiraannya karena barusannya ada tokoh Kabupaten yang berkenan memenuhi undangan sekaligus menikahkan dan memberikan nasihat pernikahan dan juga menjadi khotib pada Shalat Jumat di masjid Nurul Jihad.

Sementara Calon Wakil Bupati H. Saiful Arif sendiri menyatakan sangat bersyukur, karena dapat memenuhi harapan keluarga kedua mempelai dan warga Pulau Polassi secara umum.

“Saya hadir di Polassi bersama nyonya saya, Nur Haidah didampingi sejumlah keluarga dan teman al Nita, diantaranya Anti, Ridwan, Anas, Diana, Sumiati, dan Emmi”, ujar H. Saiful Arif. (Rizal)

Pos terkait