Polsek Bontomatene Himbau Gerakan Pakai Masker di Pasar Batangmata

SELAYAR, MATA SULSEL – Kapolsek Bontomatene, Iptu Drs. Muh Idris bersama Tim Ops Yustisi Kecamatan Bontomatene memghimbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran Vovid-19, Kamis (1/10/2020).

Himbauan menggunakan masker terus dilaksanakan oleh Tim Operasi Yustisi yang terdiri dari personil Polsek, koramil dan Sat Pol PP disertai dengan pemasangan masker kepada warga sebagai simbol edukasi petugas atau tim guna meningkatnya kesadaran warga masyarakat dalam hal pendisiplinan penggunaan masker.

Bacaan Lainnya

“Adapun aktifitas yang rutin kita laksanakan di tempat tempat masyarakat banyak beraktifitas seperti di pasar, pelabuhan dan toko barang campuran antata lain memberi himbauan, memasang Banner ajakan mematuhi protokol kesehatan 3 M, dan membagikan masker kepada maayarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker sekaligu memberikan teguran baik lisan maupun teguran tertulis bagi masyarakat yang belum patuh pada himbauan pemerintah.”kata Muh Idris

Kepada masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pilkada Bupati dan wakil Bupati kepulauan, hindari menyebarkan dan tida muda percaya berita yang tidak jelas sumbernya atau Hoax, mari kita bergandengan tangan mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 dan mendukung terselenggaranya pilkada yang aman, damai dan bermartabat. (Rizal).

Pos terkait