PDAM Jeneponto Terus Berbenah Perbaiki Pelayanan dan Manajemen Perusahaan

Redaksi
7 Feb 2023 08:57
Berita 0 80
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jeneponto Junaedi menyatakan terus berbenah dan perbaiki pelayanan penyaluran air kepada pelanggan maupun manajemen perusahaan. Hal tersebut diungkapkan Junaedi saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (7/2/2023).

Ia tidak menampik, kalau aspek penilaian kinerja dari Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) Kementerian PUPR, saat ini PDAM Jeneponto memang trendnya masih rendah meskipun kini sudah mulai membaik.

“Kita akan benahi itu dan perbaiki bersama agar ke depan manajemen perusahaan kembali sehat,” kata Junaedi dengan nada optimis.

Ia menyebutkan, ada sekitar 10 ribu lebih pelanggan PDAM Jeneponto sampai saat ini. “Memang pasca banjir tadi beberapa mesin sempat mengalami kerusakan yang parah namun secara bertahap terus diperbaiki,” kata Karaeng Awing sapaan akrabnya.

Operasional menurutnya juga masih terpengaruh pascabanjir beberapa tahun lalu, karena ada elektronikal atau beberapa alat yang tidak sempurna lagi. “Namun kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan kalau ada kerusakan akan semaksimal mungkin secepatnya memperbaiki,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.