Pemdes Kalebentang Gelar Rapat Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2021

TAKALAR. MATA SULSEL – Pemerintah Desa Kalebentang menyelenggarakan Rapat Penetapan APBDes Tahun Anggaran 2021. Binmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Kismanto bersama Babinsa Serda Suherman menghadiri Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa Tahun Anggaran 2021 Desa Kalebentang yang bertempat di Kantor Desa Kalebentang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sabtu (27/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Pj.Sekcam Galesong Selatan, Pj.Kepala Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para Kadus se Desa Kalebentang, Imam Dusun dan Desa Kalebentang dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Bripka Kismanto yang hadir selaku petugas kepolisian Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa Kehadirannya merupakan tugas dari kepolisian untuk selalu mengawal dan memonitoring pelaksanaan rapat penetapan APBDes Pembangunan Pemerintah Desa agar proses berjalannya pembangunan nantinya di Desa Bentang bisa berjalan aman lancar dan baik.

Terlepas dari pada itu, kami mengajak masyarakat dan peserta rapat yang hadir pada kesempatan ini untuk tetap senantiasa menjaga situasi kamtibmas di Desa agar selalu tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

kemudian, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak, hindari kerumunan.

“Serta komunikasi yang baik antara petugas dengan pihak Pemerintah Desa dan seluruh jajarannya serta tokoh masyarakat dan stackholder lainnya agar bisa membantu pihak kepolisian dalam upaya mencegah penyebaran Klaster Baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar,”tutupnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kehadiran petugas bhayangkara pembina keamanan dan jetertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) pada kegiatan Musyawarah Penetapan APBDes di Desa bahwa dari rangkaian kegiatan dari seluruh pembangunan nantinya di Desa Bentang dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

“Karena peran polri dalam mengawal dan memonitoring hasil dari pada Musyawarah Penetapan APBDes ini agar dapat dijadikan sebagai dasar bagi pelaksanaan pembangunan nantinya di Desa agar bisa berjalan aman dan lancar.”pungkas Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait