Pemdes Mappakalompo Bersama Mahasiswa KKN UNM Menerima Kunjungan Binmas Dan Bhabinsa, Ini Tujuannya

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Desa Mappakalompo bersama Mahasiswa KKN UNM menerima kunjungan Binmas Desa Mappakalompo Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Heriandi bersama dengan Babinsa Koptu Muh. Ruslan di Kantor Desa Mappakalompo, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Jum’at (6/11/2020).

Kunjungan yang dilaksanakan bertujuan untuk melakukan koordinasi ke Pemerintah Desa dan sekaligus memantau kegiatan dari Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Islam Negeri Makassar dalam Jum’at bersih disekitar wilayah Kantor Desa.

Bacaan Lainnya

“Dirinya mengajak untuk bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan agar tetap menggunakan masker, kebiasaan hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.”imbuhnya Bripka Heriandi.

Lanjut dikatakan Heriandi bahwa kami juga mengajak Pemerintah Desa dan masyarakat agar senantiasa berpatisipasi bersama Kepolisian Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,”harapnya.(*).

Pos terkait