Pemerintah Kecamatan Makassar Gelar Program BEKAL di Kanal Maradekaya

Mata Sulsel
17 Jun 2023 13:45
2 menit membaca

MAKASSAR-  Pemerintah Kecamatan Makassar kembali melaksanakan Program BEKAL (Bersih-Bersih Kanal). Bekal bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Pagi ini , Sabtu (17/6/2023).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kanal Maradekaya yang berada di Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar. Plt. Camat Makassar, Harun Rani, didampingi oleh Plt. Kasi Kebersihan, Akhmad Rijal, serta pengawas, satgas kebersihan, dan warga masyarakat, turut serta dalam kegiatan pembersihan ini.

Program BEKAL merupakan jadwal rutin yang dilakukan secara bergiliran setiap hari Sabtu di kelurahan-kelurahan yang dilalui oleh kanal. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan kanal serta mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Plt. Camat Makassar, Harun Rani, menyatakan bahwa program ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan keindahan lingkungan sekitar.

“Program ini menjadi jadwal rutin bergiliran setiap hari Sabtu untuk kelurahan yang dilalui kanal untuk kita bersihkan.” jelasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.