Pemuda Ini Berikan Dukungan Penuh Kepada Mohammad Firdaus Daeng Manye Maju Sebagai Calon Bupati Takalar

TAKALAR. MATA SULSEL – salah seorang Pemuda Takalar telah memberikan ruang untuk maju dan ikut berkompetisi sebagai Calon Bupati Takalar masa yang akan datang. Salah satu pemuda ini juga memiliki jiwa sosial dan aktif berlembaga di bidang Investigasi, selain itu ia juga berprofesi sebagai Gojek Online. Nomor WA: 085-398-426-048.

Swardi panggilan akrabnya Bojes saat diwawancarai menyampaikan bahwa kami sangat bersyukur dengan kehadiran beliau bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye karena telah pulang kampung dan ingin mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Takalar yang lebih baik kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Ia pun berharap bisa lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya, mengenai faktor pembangunan dan segala macam dan teruntuk bagi kalangan-kalangan bawah sangat penting lebih diperhatikan.”tegasnya.

“Karena saya melihat secara pribadi sendiri itu masih banyak yang belum terjamah terutama orang-orang yang paling bawahlah termasuk orang termiskin. termasuk saya mungkin seperti itu.”tegasnya Swardi seorang Pemuda yang tinggal di Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.” Senin 29 November 2021.

“Dengan kehadiran Daeng Manye, mudah-mudahan dapat mengubah Kabupaten Takalar terutama Galesong lebih baik dan lebih Sejahterah.

Dan kami mengutamakan orang kalangan bawah apalagi saat ini nilai ekonomi kurang jadi saya berharap agar ada dobrakanlah untuk masyarakat-masyarakat di Takalar.

Dirinya pun berharap agar Daeng Manye bisa hadir di setiap-setiap Desa yang ada di Kabupaten Takalar agar Daeng Manye bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat, bukan hanya dikenal lewat media sosial tapi bisa dilihat secara langsung sebaiknya seperti itu,”harapnya Swardi Bojes salah satu Pemuda Takalar.”ucapnya Swardi.(***).

Pos terkait