Pererat Sinergitas, Brimob – Armed Apel dan Olahraga

MAKASSAR – Anggota TNI di jajaran Batalyon Armed 6 Kostrad dan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang mengambil tema “Mempererat Sinergitas Melalui Apel dan Olahraga Bersama TNI-Polri”, Selasa (24/01/2022). Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota Persit dan Bhayangkari.

Kegiatan Olahraga Bersama diawali dengan pelaksaan Apel Pagi yang dipimpin kedua Danyon baik dari Batalyon A Pelopor maupun Batalyon Armed 6 Kostrad.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya saat memimpin apel Danyon Armed 6 Kostrad Letkol Bayu Ardhitya Nugroho S.H., M.Han mengatakan bahwa Dalam mewujudkan Sinergitas TNI Polri kegiatan Bersama ini seharusnya dilakukan secara rutin, kedepan akan banyak tugas tugas yang menanti, dengan kegiatan ini kita sudah memiliki rasa soliditas dan kekompakan antar sesama Prajurit, Soliditas jangan dijadikan sebagai selogan.

“Kegiatan bersama ini harusnya dilaksanakan secara rutin, kedepan akan banyak tugas yang menanti, maka dengan acara ini kita sudah dapat memiliki rasa soliditas dan kekompakan dan sinergitas antar sesama Prajurit,” kata Danyon Armed dalam arahannya.

Letkol Bayu menambahkan Kebanggan terhadap Satuan itu wajib atau mutlak tetapi jangan sampai mengorbankan kepentingan yang lebih utama yaitu mengganggu kodusifitas wilayah maupun keamanan yang ada diwilayah.

“Kebanggan terhadap Satuan itu wajib tetapi jangan sampai mengorbankan kepentingan yang lebih utama yaitu mengganggu kodusifitas wilayah maupun keamanan,” ujar Letkol Bayu.

“TNI Polri ini garda terakhir yang tidak tergoyahkan jagan sampai kita di adu domba,” tegas Danyon Armed.

Senada yang disampaikan Danyon Armed tersebut, Danyon A Pelopor AKBP Sapari, S.Sos mengatakan masalah Sinergitas sudah banyak dibahas oleh Danyon Armed Soliditas dan Sinergitas TNI Polri bukan hanya sebagai selogan karena kita adalah garda yg terakhir jagan sampai masalah sepele menjadi masalah yang besar banyak pihak pihak yang ingin memecah sinergitas Tni Polri jgn sampai kita di adu domba

“Soliditas dan Sinergitas TNI Polri bukan hanya sebagai selogan karena kita adalah garda yg terakhir jagan sampai masalah sepele menjadi masalah yang besar banyak pihak pihak yang ingin memecah sinergitas Tni Polri jgn sampai kita di adu domba,” kata Sapari dihadapan para prajurit TNI Polri.

Diakhir arahannya Perwira berpangkat dua melati tersebut mengucapkan terima kasih kepada Letkol Bayu Ardhitya Nugroho beserta jajaran atas sambutan yang sangat luar biasa pada pagi hari ini

” Terakhir Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan pagi ini, mari kita bangun dan jaga sinergitas dan soliditas ini untuk menjaga wilayah sulawesi selatan,” tutup Sapari.

Setelah kegiatan Apel pagi selesai dilanjutkan dengan Olahraga Bersama dengan beberapa, Ratusan Personel Brimob Batalyon A Pelopor dan Armed 6 tampak berbaur dan sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka.**

Pos terkait