Pererat Sinergitas, Brimob – Armed Apel dan Olahraga

Redaksi
24 Jan 2023 18:33
3 menit membaca

MAKASSAR – Anggota TNI di jajaran Batalyon Armed 6 Kostrad dan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang mengambil tema “Mempererat Sinergitas Melalui Apel dan Olahraga Bersama TNI-Polri”, Selasa (24/01/2022). Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota Persit dan Bhayangkari.

Kegiatan Olahraga Bersama diawali dengan pelaksaan Apel Pagi yang dipimpin kedua Danyon baik dari Batalyon A Pelopor maupun Batalyon Armed 6 Kostrad.

Dalam arahannya saat memimpin apel Danyon Armed 6 Kostrad Letkol Bayu Ardhitya Nugroho S.H., M.Han mengatakan bahwa Dalam mewujudkan Sinergitas TNI Polri kegiatan Bersama ini seharusnya dilakukan secara rutin, kedepan akan banyak tugas tugas yang menanti, dengan kegiatan ini kita sudah memiliki rasa soliditas dan kekompakan antar sesama Prajurit, Soliditas jangan dijadikan sebagai selogan.

“Kegiatan bersama ini harusnya dilaksanakan secara rutin, kedepan akan banyak tugas yang menanti, maka dengan acara ini kita sudah dapat memiliki rasa soliditas dan kekompakan dan sinergitas antar sesama Prajurit,” kata Danyon Armed dalam arahannya.

Letkol Bayu menambahkan Kebanggan terhadap Satuan itu wajib atau mutlak tetapi jangan sampai mengorbankan kepentingan yang lebih utama yaitu mengganggu kodusifitas wilayah maupun keamanan yang ada diwilayah.

“Kebanggan terhadap Satuan itu wajib tetapi jangan sampai mengorbankan kepentingan yang lebih utama yaitu mengganggu kodusifitas wilayah maupun keamanan,” ujar Letkol Bayu.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.