Jumat Curhat, AKP Muhammad Yusuf Eratkan Silaturrahmi Dekat ke Masyarakat

MAKASSAR – Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, S.Sos.MM bersama Tripika Kecamatan Rappocini laksanakan safari Jumat dirangkai “Jumat curhat” di Masjid At-Taubah Jalan Inspeksi Kanal Kelurahan Rappocini, Kota Makassar, Jumat (13/01/2023).

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf, mengatakan, jumat curhat dapat menjadi ajang silahturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga terkait dengan pelayanan kepolisian, sekaligus ajang silahturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” ungkapnya.

AKP Muhammad Yusuf juga meminta kepada para orang tua untuk ambil peran dalam menjaga anaknya.

“Kami meminta peran serta orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menkomsusi obat-obat terlarang dan minum minuman keras serta terlibat perang kelompok atau tawuran,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rappocini mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan mensosialisasikan nomor WA (WhatsApp) Call Center Polsek Rappocini terkait percepatan informasi pelayanan pengaduan masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan tersebut menjadi ajang silahturahmi antara Kapolsek dengan masyarakat di wilayah kelurahan Rappocini sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Turut hadir dalam “Jumat Curhat” tersebut, yakni Camat Rappocini Sahruddin, Danramil 13 Rappocini Kapten Nisam, Lurah Rappocini Andi Bintang, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kelurahan Rappocini.

Pewarta : Hardi

Pos terkait