Jum’at Curhat, Ala Polsek Paotere, Wujudkan Program Kapolri

MAKASSAR, MATA SULSEL – Sebelum shalat Jumat ( 30/12/2022 ) Kapolsek Paotere Makassar IPTU Hasrul, SH bersama Kanit Binmas Polsek Paotere Ipda Nasrullah, Ka.Syahbandar Unit Paotere Nufrizal. AT, Pelaku usaha Ekspedisi, Nelayan, Buruh dan warga Paotere berkumpul dalam suasana keharmonisan di Warkop Rezky Paotere Kawasan Pelabuhan Paotere Makassar.

Iptu Hasrul mengatakan pertemuan dengan warga pelabuhan merupakan program Bapak Kapolri yang dilaksanakan serentak hari ini, dimana giat tersebut adalah Jumat Curhan dan Temu Warga Presisi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang menjadi perbincangan serta curhatan dari warga pengguna jasa pelabuhan paotere, salah satunya dari salah seorang nelayan terkait dengan adanya himbauan dan larangan berlayar mengingat BMKG memperpanjang status siaga cuaca ekstrim gelombang dan angin kencang sampai dengan tanggal 02 Januari 2023 sehingga kurangnya pemasukan untuk kebutuhan sehari hari para nelayan, serta menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga kondisi Harmkamtibmas di wilayah Pelabuhan Paotere.

Memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan dalam areal pelabuhan dimana hal ini juga berfungsi untuk mempererat rasa kebersamaan, ujar Iptu Hasrul.

“Kami lakukan pengecekan ke sejumlah titik dalam wilayah hukum Polsek Paotere serta yang paling penting untuk membiasakan hidup saling menjaga”.

”Karena apabila lingkungan kita aman maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja dan masalah ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya,” pungkas Kapolsek termuda se kota Makassar tersebut. (*)

Pos terkait