Peringatan Hari Guru Nasional, Begini Respon Ketua Fraksi NasDem Luwu Utara

Luwu Utara, Matasulsel – Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap tanggal 25 November tiap tahunnya.

Dalam momentum peringatan hari guru tahun 2018 ini, Ketua Fraksi NasDem Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Petrus Palebanfan Rantetoding, ST mengajak seluruh komponen bangsa untuk memuliakan guru, karena kita dapat berdiri di posisi dan profesi saat ini tidak lepas dari jasa guru.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Nasdem ini menilai, peringatan Hari Guru Nasional merupakan bentuk penghargaan dunia atas jasa dan peran guru sebagai penentu masa depan bangsa.

Calon Anggota DPRD Luwu Utara, Dapil 4 meliputi Kecamatan Sabbang, Baebunta, Rongkong dan Seko, Nomor Urut 2 Partai NasDem ini mengatakan, guru merupakan sosok penting bagi kehidupan setiap bangsa.

Menurutnya, banyak orang sukses di dunia ini tak lepas dari peran para guru.

“Saya bisa jadi anggota DPRD dan Ketua Fraksi Nasdem Luwu Utara tidak lepas dari peran guru. ┬áKita bisa berdiri tegak saat ini juga karena pernah ditempa oleh para guru,” ungkap putra Toraja ini, Sabtu, 24/11/2018..

Ia pun berharap kedepannya kualitas pendidikan di Luwu Utara yang dijuluki Bumi Manurung menjadi semakin baik dan selaras dengan peningkatan kesejahteraan para guru PNS, Swasta dan honorer.

“Selamat Hari Guru Nasional, maju pendidikan di Luwu Utara, ” tutur politisi putra Toraja.(yustus)

 

Pos terkait