Personil Polsek Galsel Takalar Rutin Patroli Mobile Antisipasi Aksi Balap Liar

TAKALAR, MATASULSEL – Personil Polsek Galsel Polres Takalar, melalui Ka Spkt Polsek Galsel Aiptu Nursalam. S, bersama Binmas Desa Bontokassi Dan Desa Kadatong Brigpol Syafaruddin.M melaksanakan kegiatan patroli mobile dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 diwilayah Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar. Jum’at (25/12/2020).

Dalam kegiatan patroli tersebut untuk mengantisipasi aksi balapan liar yang dapat menimbulkan kecelakaan baik bagi keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Bacaan Lainnya

Aiptu Nursalam mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sudah rutin kami lakukan dalam memantau aktifitas warga demi menghadirkan situasi kamtibmas termasuk patroli aksi balapan liar yang sering dilakukan para remaja yang berada di pinggir jalan.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian Polsek Galsel sebagai upaya menekan aksi kejahatan dan aksi-aksi balapan liar yang dapat menganggu masyarakat dan pengguna jalan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.”ujarnya.

Selanjutnya, personil pun ikut menghimbau dan memberikan teguran lisan kepada anak remaja yang berada di pinggir jalan apabila keluar dari rumah untuk tetap menggunakan masker untuk menerapkan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

“Kegiatan ini juga di lakukan untuk menerapkan pendisiplinan dalam bentuk teguran secara lisan kepada anak remaja untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Virus Corona).”sambung Aiptu Nursalam.(**)

Pos terkait