Pj Bupati Jeneponto Gelar Buka Puasa Bersama, Hadir Ketua Umum KKT H. Alimuddin

Arifuddin Lau
27 Mar 2024 08:41
RAGAM 0 906
3 menit membaca

JENEPONTO – Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri menyelenggarakan buka puasa bersama dengan mengundang Forkopimda, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, ketua KKT dan caleg terpilih DPRD Provinsi Sulsel H. Alimuddin, Insan pers, tokoh masyarakat, tokoh agama dan anak-anak remaja Mesjid, di Rujab Bupati Jeneponto, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ke 15 Ramadhan ini diantaranya dengan memberikan Infaq kepada Remaja Mesjid yang diberikan langsung oleh Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri serta di dampingi oleh Sekda Jeneponto H.Muh Arifin Nur, Pj ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto Sumiyati Bakri.

Dalam sambutannya pada cara berbuka puasa ini Junaedi mengatakan, kegiatan berbuka puasa ini sebagai salah satu kegiatan berbagi ke sesama umat manusia, semoga amal ibadah dan pahala pada Ramadhan kali ini dapat dilipat gandakan sebesar besarnya.

“Bulan Ramadan ini adalah bulan mulia, olehnya itu mari dengan suka cita, riang gembira, serta bersyukur atas nikmat yang telah di berikan Allah kepada kita semua sehingga kita diberi kesempatan bertemu dan berkumpul pada Ramadhan tahun ini dan ini adalah pertama kalinya kita berbuka puasa bersama di jeneponto ditempat ini. Semoga kita semua diberi kebaikan dan senantiasa di Rahmati oleh Allah Swt,” ucap Junaedi.

Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri

Sementara itu Ustadz H. Syamsuddin Awing dalam tausiyahnya menjelaskan beberapa hal diantaranya tentang puasa, zakat, infaq, dan sedekah juga kisah kisah yang mengandung hikmah dan mengundang kelucuan sehingga para hadirin yang hadir dibuat tertawa.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.