PPP Takalar Terus Bergerak, Beri Bantuan Paket Sembako dan Uang Tunai Kepada Korban Pasca Kebakaran di Galesong

TAKALAR. MATA SULSEL – DPC PPP Takalar terus bergerak menggelar kegiatan bakti sosial dan mengunjungi korban pasca kebakaran di Wilayah Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Jum’at 8 Oktober 2021.

Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan sikap kepedulian PPP Takalar terhadap sesama yang tertimpah musibah kebakaran beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Bantuan PPP Takalar yang didistribusikan saat ini sebanyak 45 paket sembako beserta uang tunai kepada masing-masing setiap korban pasca kebakaran.

Turut dihadiri Ketua DPC PPP Takalar H. Nurdin HS (Ketua Komisi 1 DPRD Takalar), didampingi Sekertaris DPC PPP Takalar Kaharuddin S.Pd Dg. Mangung, Ketua LIDIK PRO Takalar Anriadi, Dg. Naba, Amd.Kep, Sudirman Dg.Nawang (Tokoh Agama), Akbar Dg.Ngitung (GMPI Takalar). Tuan Saga (Ajudan Pribadi Ketua Komisi 1 DPRD Takalar H. Nurdin HS).

H. Nurdin HS (Ketua Komisi 1 DPRD Takalar) menyampaikan bahwa pada hari Jum’at ini kami menyerahkan bantuan paket sembako dari PPP Takalar yang bersumber Dr.H.Amir Uskara M.Kes dan Imam Fauzan Amir Uskara (Ketua Fraksi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan).

“Dirinya pun menuturkan jika bantuan ini kami berikan jangan menghitung persoalan banyaknya yang jelas kami berniat baik dan ikhlas untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.”ucapnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat terhadap korban pasca kebakaran.”tegasnya H.Nurdin HS selaku Anggota DPRD Takalar.

Disisi lain, Kaharuddin S.Pd Dg. Mangung selaku Sekertaris DPC PPP Takalar saat diwawancarai di atas mobilnya menyampaikan bahwa kegiatan ini hal yang sangat positif bagi kita sebagai manusia dalam memberikan kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah, baik musibah kebakaran maupun musibah lainnya dan selaku orang yang mempunyai kelebihan atau ada sesuatu yang bisa disumbangkan kepada masyarakat yang terkena musibah sangat bagus atau baik sekali dan sangat positif, terlebih bahwa apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT. Amin.”urainya

“Mari kita tingkatkan, mari kita kembangkan sikap kepedulian sosial kepada sesama manusia,”ucapnya

“Harapannya PPP Takalar bahwa PPP merupakan Partai Politik yang memiliki kursi dan PPP juga berharap ingin mengembangkan dan pertambahan jumlah kursi dan bagaimana pun juga kita sebagai kader harus bekerja untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat tentu itu yang dinilai bagaimana partai bagaimana perorangan memberikan kepedulian terhadap masyarakat dalam memberikan bantuan dan lain sebagainya.”ucapnya Kaharuddin, S.Pd

Sementara yang mewakili salah satu korban pasca kebakaran yakni Dg.Ngasa saat diwawancarai menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada PPP Takalar dengan bantuan paket sembako dan uang tunai yang telah diberikan karena sangat bermanfaat bagi kami selaku korban pasca kebakaran.”

Ia pun sangat terharu dan kagum saat melihat PPP Takalar atas perhatian dan kepedulian sosialnya.”tegas Dg.Ngasa korban pasca kebakaran.(**).

Pos terkait