RDP Komisi D DPRD Sulsel Bersama IPPEMSI Temui Titik Terang

Hardi
8 Mei 2023 18:02
Berita 0 62
2 menit membaca

MAKASSAR-Rapat dengar pendapat (RDP) Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) di Ruang Rapat Komisi D DPRD Sulsel temui titik terang, Senin (8/5/2023).

Baca juga : Polda Sulsel Bantah Isu Anggota Polres Jeneponto Mogok Kerja, Kabid Humas : itu Hoax

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, John Rende Mangontan MP mengatakan bahwa apa yang menjadi tuntutan adik-adik IPPEMSI itu kita sudah rencanakan semua.

“Program itu sudah masuk di program 2023. Karena saya minta, bagaimana kita memperbaiki struktur jalan itu sendiri, mulai daripada drainasenya, bangunan pelangkapnya dan pengerasannya,” ungkapnya.

John Rende menyampaikan bahwa untuk Simbuang-Mappa tidak perlu dulu kita mau beton atau aspal. Yang penting, pengerasannya sesuai dengan standar.

“Minimal 30 centi ketebalannya karena el Air-nya masih rendah sekali dibawah. Kalau sekarang kita mau langsung pengaspalan biayanya sangat mahal. Padahal anggaran tahun ini 17 Miliyar, bisa sampai 6 kilo meter untuk pengerasan,” ucapnya.

Dalam RDP, Ketua IPPEMSI mengeluhkan kondisi jalan provinsi yang ada di Kecamatan Simbuang dan Mappa Kabupaten Tanah Toraja.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.